Mencari jasa influencer marketing & KOL yang murah dan tertarget seringkali menjadi pekerjaan yang cukup banyak pertimbangan. Terkadang sudah mau pesan ternyata talentanya kurang tertarget atau kurang relate dengan customer bisnis anda.
Kalau kurang tertarget, lalu dampaknya bagaimana? akankah anda mau jika terus membayar tanpa memperdulikan hasil?. Disinilah Kahfi Corp menjadi solusi dari permasalahan anda. Jika bisnis anda bergerak dibidang food & beverage atau makanan dan minuman, Kahfi Corp akan mencarikan talent yang minat di bidang serupa.
Tentu followers dari talent tersebut juga interest pada makanan & minuman. Jika parameternya berupa hasil, hal ini akan semakin bagus. presentasi closing pun juga lebih tinggi. Tidak heran jika brand besar seperti Tiket.com, Pertamina, Traveloka, Bank Mandiri memilih Kahfi Corp.
Parameter Influencer Marketing & KOL
Sekilas di atas kita sudah membahas pentingnya talent yang relevan untuk bisnis anda. Namun jika sudah memakai Jasa Influencer marketing & KOL selanjutnya bagaimana? apakah sudah sampai disitu saja? tentu tidak. Anda tidak boleh hanya berpatokan pada traffic influencer.
Anda juga harus memperhatikan strategi agar calon customer tertarik, benefit yang akan diterima calon customer nantinya, dan bahkan strategi bagaimana cara agar customer kita merekomendasikan ke relasinya. Nah, mungkin ini sepele namun hal inilah yang menjadi ujung tombak penawaran yang sebenarnya.
Parameter hasil yang anda inginkan sangat dipengaruhi dari strategi anda. Katakanlah Kahfi Corp sudah menyiapkan 1000 Influencer untuk mempercepat awareness bisnis anda melalui campaign yang sudah anda siapkan, terlebih lagi anda juga sudah mempersiapkan strategi yang sudah kita bahas diatas. Dan boom! itu adalah konsep dasar dari Viral!!