Kahfi Corp

Jasa Influencer Marketing & KOL Murah Tertarget

Kahficorp.com – Mencari jasa influencer marketing & KOL yang murah dan tertarget seringkali menjadi pekerjaan yang cukup banyak pertimbangan. Terkadang sudah mau pesan ternyata talentanya kurang tertarget atau kurang relate dengan customer bisnis anda.

Kalau kurang tertarget, lalu dampaknya bagaimana? akankah anda mau jika terus membayar tanpa memperdulikan hasil?. Disinilah Kahfi Corp menjadi solusi dari permasalahan anda. Jika bisnis anda bergerak dibidang food & beverage atau makanan dan minuman, Kahfi Corp akan mencarikan talent yang minat di bidang serupa.

Tentu followers dari talent tersebut juga interest pada makanan & minuman. Jika parameternya berupa hasil, hal ini akan semakin bagus. presentasi closing pun juga lebih tinggi. Tidak heran jika brand besar seperti Tiket.com, Pertamina, Traveloka, Bank Mandiri memilih Kahfi Corp.

Daftar Isi

Parameter Influencer Marketing & KOL

Sekilas di atas kita sudah membahas pentingnya talent yang relevan untuk bisnis anda. Namun jika sudah memakai Jasa Influencer marketing & KOL selanjutnya bagaimana? apakah sudah sampai disitu saja? tentu tidak. Anda tidak boleh hanya berpatokan pada traffic influencer. 

Anda juga harus memperhatikan strategi agar calon customer tertarik, benefit yang akan diterima calon customer nantinya, dan bahkan strategi bagaimana cara agar customer kita merekomendasikan ke relasinya. Nah, mungkin ini sepele namun hal inilah yang menjadi ujung tombak penawaran yang sebenarnya.

Parameter hasil yang anda inginkan sangat dipengaruhi dari strategi anda. Katakanlah Kahfi Corp sudah menyiapkan 1000 Influencer untuk mempercepat awareness bisnis anda melalui campaign yang sudah anda siapkan, terlebih lagi anda juga sudah mempersiapkan strategi yang sudah kita bahas diatas. Dan boom! itu adalah konsep dasar dari Viral!!

Our Best Service

Perusahaan yang sudah bekerjasama dengan CV. Kahfi Corp

Konsep Konten Viral

Apakah konten viral terjadi karena kebetulan? Faktanya, konten viral terjadi tidak 100% murni karena kebetulan. Anda mungkin sudah sering mendengar gimmick dari para selebritis bukan? apakah cara mereka viral 100% kebetulan? nyatanya cara untuk menjadikan konten kita viral ternyata ada polanya.

Segi Emosional

Konten viral tidak harus berupa edukatif & informatif. Okey, jika sekedar interaksi konten mungkin ada. Tapi apakah bisa viral? belum tentu!. Viral pada dasarnya harus ada segi emosional yang dapat menyentuh pribadi calon customer anda.

  • Contoh : Untuk orang kelahiran 90 an keatas pasti familiar dengan campaign salah satu perusahaan ini “Kokola Halal, Mamah Tau Sendiri”  Pada saat itu campaign ini booming dan terasa ada dimana-mana. Hanya saja pada saat itu masih di era kejayaan TV.

Faktanya, hanya mencantumkan logo halal MUI saja, produk anda sudah dinyatakan halal. Lantas mengapa harus dibuatkan campaign tersebut? bahkan repetisi iklannya sangat sering. Nah, karena mayoritas penduduk Indonesia Muslim, segi emosional halal dapat diraih dengan campaign tersebut. Terlebih lagi ketokohannya (Mamah Dedeh) saat itu merupakan tokoh yang cukup berpengaruh besar di Indonesia. Jadilah campaign tersebut booming. Apakah anda masih bingung dengan konsep ini? baik, mari kita bahas contoh lain.

Contoh saja anda baru saja membangun bisnis Cafe milenial yang memiliki konsep futuristik, instagramable banget, intinya tempatnya bagus untuk fotografi. Dan anda ingin cafe yang baru berdiri itu menjadi viral di kota tempat cafe anda berada. Dari sini tujuannya sudah paham kan? Untuk Viral. Mari kita bahas bagaimana konten viral dapat bekerja disini.

Cara Kerja Konten Viral

Dari pembahasan kita di atas tujuannya sudah paham bukan? selanjutnya mari kita bahas bagaimana konten viral dapat bekerja disini.

A. Manipulasi Persepsi

Anda harus mempersiapkan budget untuk jasa orang antri atau bahkan duduk di cafe anda. Untuk apa sih ini? nah, ini namanya manipulasi persepsi. Tahap awal ini akan mempengaruhi persepsi orang disana bahwa cafe anda ramai, bagus, layak dikunjungi. Kemudian anda juga harus mempersiapkan puluhan bahkan ratusan tenaga influencer dan banyak media untuk mengulas bisnis anda. Lakukan ini disaat yang bersamaan.

B. Repetisi Campaign

Di Dalam strategi branding ada namanya seven rules Anda tidak bisa menjadikan konten anda viral hanya dengan 1x percobaan. Anda harus mengulang campaign yang sama selama lebih dari 3 hari bahkan 1 pekan penuh. Selama itu pula bikin semua beranda sosial media mengulas bisnis anda. Entah dari media, ataupun influencer. Nah, disinilah peran penting Jasa Influencer Marketing & KOL berselancar. dan Boom! campaign anda memiliki persentase lebih besar untuk viral dan didatangi banyak orang. Dari sini apakah anda sudah paham? Jika belum memahami konsep viral, anda dapat berkonsultasi dengan Tim Kahfi Corp secara gratis!

Dan cara untuk menjadi viral setiap bisnis berbeda, bisa jadi cara cafe viral diatas work untuk perkotaan tapi tidak untuk pedesaan dan sejenisnya. Anda harus menganalisa market terlebih dahulu, dan juga anda harus memastikan untuk berkonsultasi dengan tim Kahfi Corp untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Our Best Service

Perusahaan yang sudah bekerjasama dengan CV. Kahfi Corp

Menentukan Platform Jasa Influencer Marketing & KOL Indonesia

Untuk menambah wawasan anda lebih dalam tentang influencer, mari kita bahas platform apa saja sih yang digunakan para influencer untuk membantu boosting campaign anda.

A. Influencer Twitter

Biasanya yang bersangkutan dengan trend berawal dari twitter. Jika anda ingin campaign menjadi salah satu trend di Indonesia, anda dapat mengkolaborasikan platform ini. Dan juga anda dapat berkonsultasi dengan tim tentang Jasa trending topic twitter Kahfi Corp. Anda dapat request mau trending topic di pagi, siang atau malam dan di hari apa anda ingin menduduki posisi trending, anda juga dapat klaim garansi dari Kahfi Corp jika campaign anda tidak berada di jajaran trending topic twitter Indonesia. 

B. Influencer Youtube, Instagram, & Tiktok

Youtube merupakan platform yang cukup bagus untuk mendongkrak campaign. Tidak salah jika seorang Mr. Deddy Corbuzier menerima banyak tawaran dari brand besar. Karena konsep platform youtube tidak hanya menjaring dari follower influencer melainkan juga menjaring market yang memiliki interest dengan konten influencer. Tentu disini bisa dikatakan untung pakai banget. Loyalis fans dapat, new viewers juga dapat.

Terimakasih sudah berkunjung dan pastikan anda sudah berkonsultasi dengan Tim kami mengenai campaign yang akan anda luncurkan. Sampai jumpa lagi di konten kami berikutnya dan sukses selalu.

Kantor

Jl. Raya Wonoasri No.34, Pilang Genting, Wonoasri, Kec. Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157

Menu Utama

Pertumbuhan bisnis anda merupakan prioritas utama kami!

Copyright © 2022 CV. Kahfi Corp, All rights reserved. Support by Yazidtech